Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Sabtu, 01 Januari 2011

saehae bok mahni baduseyo 2011~ ^o^

saehae bok mahni baduseyo~

happy new year~

selamat taun baru~

hehehehehe

seperti di taun2 sbelumnya & seperti orang2 lainnya, saya mo bkin resolusi buat taun 2011 ini ^^
smoga bisa tercapai smuanya
AMIIINNNN!!!!

1. gw pengen jadi orang yg lebih dewasa, lebih baik, lebih mandiri
2. gw pengen ga jadi penakut lagi, ga cemburuan, ga sensian, ga emosianal lagi
3. gw pengen kuliah gw lancar2 aja biar cepet lulus
4. gw pengen jadi anak yang bisa nyenening nyokap gw
5. gw pengen tetep bersahabat sama temen2 gw d FB ^^
yg udah anggep gw sebagai sodara mereka, onnie or dongsaeng ^^
6. gw pengen sPARKle EKSIS!!!
tetep temenan sampe akpanpun, i love u guys~~~ >.<
7. smoga sPARKle (mindi, taerin & chaewon) bisa ketemuan b3 suatu saat nanti
8. smoga SHINee & sPARKle makin bersinar, so shining and sparkling in the sky~ *ihiy bahasanya kagak nahan! XD
9. smoga gw BISA KETEMU SHINee!!
MINHO~~~~ AKU MENANTIMU DI SINI~~HUWAAAAAA~~ T.T *sarap
10. pokoknya gw pengen taun 2011 ini jd taun yg lebih baik dari taun kemaren, karena di taun kmaren gw dapet banyak bgt pelajaran hidup..

goodbye 2010
hello 2011
^^

wish me luck in this year~
AMIIN!!

mindi, nyang punya blog inih XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar