Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Sabtu, 27 November 2010

I HATE PLAGIARISM

SUMPAH GW EMOSI MAMPUS!!

TADI GW BACA NOTES TEMENNYA TEMEN GW D FB, DAN GW NEMUIN ADA FF GW YG JUDULNYA I`M SORRY

BANGKE!!!!

HEH ITU FF GW!!
GW BIKIN PAKE OTAK GW MIKIRNYA MATI2AN MAEN DI COPAS SEENAKNYA AJA!

KALO MAU COPAS BILANG DULU KEK SAMA AUTORNYA!
EMANG GW BIKIN GA PAKE OTAK APA!!


dari judulnya emang gw ga ngeh kalo itu ff gw, pas liat main castnya langsung mata gw melotot!!

KIM MIN DI & PARK HYE AE ITU NAMA BIKINAN GW!!

KIM MIN DI ITU NAMA KOREA GW
PARK HYE AE ITU TEMEN GW, GW YANG BIKININ NAMA KOREANYA DR TANGGAL LAHIRNYA!!!


sejauh ini belom ada ff lain yg make nama KIM MIN DI selain FF buatan gw sendiri



aish!!
I REALLY HATE U!!!!
ARRRGGGHHHH!!!!!

7 komentar:

  1. Sabar Unn ku, sayangg!!! Siapa sih orangnya sini biar aku kasih pelajaran #plak

    BalasHapus
  2. adalah orang ngeselim mampus pokoknya!!
    ga tau diri bgt tu bocah!!
    arrggh!!

    BalasHapus
  3. Ayolahhh unn! kasih tau aku!!! siapa namanya?

    BalasHapus
  4. Astajib~~
    siapa orang itu eonn??
    ya udah eonn... udah ngomong sama tuh plagiat kagak eonn?? ceramahin panjang lebar aja eonn.. wekekeke.. *propokator*

    ngeeh.. tapi aku penasaran eonn.. siapa itu orang.. jangan jangan aku lagi?? ya ampun~~ mian ya eonn~~ huaaaa *nangis nanah* #lebaaay

    BalasHapus
  5. temen2 onn yg udah labrak dy...
    cowok dy lyn, parah bgt kan???

    kesel bgt onn ma tu bocah kampret!!

    bukan kamu kok..
    ahahahha
    tenang aja ^^

    BalasHapus
  6. busyet dah eonn~~
    cowok~~ astajib~~
    main copas gitu doang, nggak nyantumin credit page.. musti dituntut eonn~~ fufufu~~

    fiuh~ aku kira aku~~ hahaha~~

    BalasHapus
  7. iya cowok
    sarap kan??
    ga, maen copas seenaknya aja!
    nyebelin bgt sumpah u.u

    ahhaha ya ga mungkin kamulah
    kamu kan juga jago bikin epep
    kekeke

    BalasHapus