Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Sabtu, 27 November 2010

Sad Love Story - part 2

Main Cast : Kim Min Di (author) & Choi Min Ho SHINee
Other cast : Lee Jin Ki / Onew SHINee, Kim Jong Hyun SHINee, Kim Ki Bum / Key SHINee, Lee Tae Min SHINee


Author POV.

Di lobi.

“Kenapa ya Min Ho di panggil sendiri? Apa ada masalah?” tanya Key bingung.
“Entahlah, tapi firasatku buruk.” Balas Onew.
“Ne, tadi saat kulihat wajah manajer hyung sepertinya sangat tidak enak.” Sambung Jong Hyun.
Tidak lama kemudian namja yang mereka tunggu-tunggu datang juga dengan wajah lemas dan datar.
“Min Ho, sebenarnya ada apa? apa terjadi sesuatu padamu? Kau dimarahi manajer hyung ya?” serbu Key.
“Iya, ada apa sebenarnya? Kenapa ia hanya bicara padamu? Tidak dengan kami semua?”
Min Ho hanya diam saja dan langsung masuk van mereka yang menuju dorm.

Malamnya, Dorm SHINee.

“MWO!! Jadi itu yang terjadi?” pekik Key saat mendengar cerita Min Ho.
“Lalu, kau jawab apa?” tanya Onew.
“Entahlah, aku bingung harus menjawab apa awalnya. Tapi ia terus mendesakku. Ia bilang kalau aku mencintai noona aku harus memutuskannya.”
“Kau pikir...apa Min Di akan mengerti hal ini? apa ia bisa menerima keputusan ini?” tanya Jong Hyun.
“Kau membuatku sulit hyung.”
“Kalian sudah 1 tahun berpacaran, masa tiba-tiba putus begitu saja? Ini kan gila namanya.”
“Aish! Lagipula siapa sih yang memergoki kalian!”
“Ini memang salahku Key, seharusnya malam itu aku memulangkan noona, bukannya malah membiarkannya menginap di sini.”
“Lalu hyung, noona bagaimana?” akhirnya sang maknae angkat bicara juga.
“Aku sudah memikirkannya sejak tadi. Dan aku sudah punya keputusannya.”
Onew, Jong Hyun, Key dan Tae Min saling bertatapan, tak mengerti ucapan Min Ho.


Flash back.

“Kalau begitu...aku minta kau putuskan hubunganmu dengannya.”
“Apa kau bilang hyung? Kau serius?”
“Ini semua demimu juga, kau mau membuat skandal? Kau mau semua Shawol tahu masalah ini? mereka pasti berpikir yang tidak-tidak sampai tahu kalau seorang Choi Min Ho membawa seorang gadis menginap di asramanya.”
“Hyung, apa kau tahu kalau aku sudah setahun lebih berhubungan dengannya?”
“Aku tahu. Yeoja itu sepupunya Key kan? Tapi memang harus begitu.”
Min Ho tersenyum getir. “Apa harus begini? Kenapa aku harus putus dengannya? Apa salah kami? Toh kami tidak melakukan apa-apa. Kalau kau tidak percaya tanya saja member SHINee lainnya.”
“Aku percaya kalau kau pria baik-baik. Tapi apa kau mau merusak nama SHINee dengan gosip murahan yang akan beredar? Ayolah Min Ho, kau sudah dewasa, kau pasti bisa mengerti masalah ini. Bukan hanya kalian berlima yang akan kena imbasnya. Yeoja itu nantinya juga akan punya antifans. Kau tahu akan bagaimana kelakuan mereka?”
Min Ho hanya terdiam mendengar kata-kata manajernya itu.

End of flash back.

+++

“Um..ya, kenapa kau tiba-tiba minta bertemu di sini? Kan jadi menyusahkan. Kau sampai harus berpakaian seperti itu.” Ujar Min Di pada Min Ho yang duduk di sebelahnya.
“Kalau tidak begini bisa ketahuan nanti.”
Min Ho mengajak Min Di bertemu di taman dekat dorm SHINee. Namja itu menggunakan topi hitam, jaket tebal hitam, kaus putih dan syal yang menutupi sebagian wajahnya.
“Jadi...sebenarnya kita mau apa?”
“Aku ingin bicara penting denganmu.”
“Soal?...”
Min Ho menghela nafas. Sejak tadi ia sama sekali tidak menatap Min Di. Ia hanya menatap lurus ke depan. “Noona, sepertinya...”
Tuhan...bagaimana aku harus bilang padanya? Aku benar-benar tidak sanggup...
“Sepertinya kita...kita...”
“Kita apa?”
Min Ho menghela nafas sekali lagi. “Lebih baik kita putus saja.”
Min Di hanya bengong mendengar pernyataan kekasihnya itu. “Ka, kau bercanda kan Min Ho?”
“Aku serius noona. Sepertinya kita memang harus mengakhiri hubungan kita ini. Kurasa...aku bukan yang terbaik untukmu, suatu saat nanti pasti kau akan mendapatkan pria yang lebih baik dariku.”
“Kau...kau gila ya Choi Min Ho? Kita sudah setahun lebih berpacaran, sekarang tiba-tiba kau minta kita putus. Apa alasannya? Aku tidak bisa terima alasan bodohmu tadi.”
“Mian noona, tapi memang harus begini...”
“Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi? Atau kau sudah punya kekasih baru?”
Min Ho menatap Min Di. Ia melihat mata gadis itu sudah berkaca-kaca. “Anni noona, aku masih mencintaimu...sama saat pertama kali kita bertemu.”
“Kalau kau masih mencintaiku kenapa kau minta putus? Apa salahku? Apa kau menyesal sudah berpacaran denganku? Yang hanya gadis biasa, yang juga merupakan seorang Shawol. Apa kau pikir aku hanya mengagumimu sebatas fans dan artisnya? Anni, aku benar-benar mencintaimu..tulus dari dalam hatiku..aku tidak pernah memandangmu sebagai Min Ho SHINee, aku selalu memandangmu sebagai Choi Min Ho. Choi Min Ho yang baik, perhatian dan mencintaiku...” air mata gadis itu mulai bergulir di pipi mulusnya.
“Mian noona...jeongmal mianhe...”

+++

Sampai dorm-nya Min Ho langsung masuk ke kamar dengan wajah yang lemas. Member SHINee yang lain hanya menatapnya saja.
“Kurasa ia sudah bilang pada Min Di.” Ucap Jong Hyun.
Onew mengangguk.
Key mendesah. “Pasti noona sangat sakit hatinya, pasti ia sangat sedih.”
“Siapapun pasti juga akan sedih kalau terjadi hal ini pada dirinya.” Ujar Onew.
“Kurasa Min Ho juga sama sedihnya dengan Min Di. Mungkin lebih parah...” sambung Jong Hyun.

Di apartemen Min Di.

Min Di langsung berjalan gontai ke ranjangnya. Ia menghempaskan tasnya ke lantai dan membuang jaketnya sembarangan. Ia mulai tangisannya lagi di ranjangnya itu. Ia terus terisak sampai pagi hari.

Keesokan paginya.

Nuh animyun andweneun gul ijeya araburin naega numoo bichamhae
sajin sogen ajikdo naega nuyeh sarangin gut gateundeh
Nuyeh che on nuyeh ulgool, ajikdo nae poom aneh neuggyuh jigo ittneun gul
still I have Romatic in my heart dolagago shipeun gul


“Yoboseo...” ucap Min Di setengah berbisik.
“Kim Min Di, kau masih tidur ya? Kau tidak kuliah hari ini?”
“Anni, aku sakit. Kau tolong ijinkan aku ya.”
“Mwo? sakit? Baiklah, annyeong.”

Min Di menjauhkan ponselnya dari telinganya. Saat mentap layarnya ia kembali menangis.
Di layar ponsel itu terpampang fotonya dengan Min Ho saat perayaan setahun mereka jadian. Foto itu di ambil oleh Key di backstage selesai SHINee perform.

Romantic...

Itu adalah lagu favorit mereka berdua. Diantara lagu-lagu SHINee yang lain, Min Di dan Min Ho paling suka dengan lagu itu, dan lagu itu mereka jadikan ringtone di ponsel masing-masing.

+++

“Mwo? apa..kami harus menyanyi lagu itu?”
“Ne, memang kenapa? Ada masalah?”
Onew, Jong Hyun, Key dan Tae Min langsung menatap Min Ho. Sang rapper hanya terdiam saja.
“Apa...kami bisa ganti lagu lain hyung?” tanya Jong Hyun pada manajer mereka.
“Memang kenapa? Acara ini memang sengaja memilih lagu-lagu mellow, jadi Romantic cocok sekali kalau kalian bawakan.”
“Um...bagaimana kalau JoJo saja hyung?”
“Kau kenapa sih Jong Hyun? Biasanya juga tidak masalah kalau di suruh menyanyi lagu apapun.”
Jong Hyun langsung menatap Min Ho yang sejak tadi hanya menatap lantai dengan tatapan kosong.
“Pokoknya nanti kalian akan menyanyikan Romatic, You dan Onew akan menyanyikan lagu solonya. The Name I Loved.” Ucap sang manajer kemudian meninggalkan kelima remaja itu.
“Aku tidak apa-apa kok, kalian tenang saja. Aku pasti bisa menyanyikannya dengan baik.” Ucap Min Ho sambil tersenyum kecil.
Keempat member SHINee yang lain saling tatap dan hanya diam.

Saat latihan..

Yeah, my girl
Naega baboya
icheul soo ubneun nuyeh sarangee majimak noonmoolee nuyeh on gaseumeul jjijuh noheundal...


“Mian...” ucap Min Ho sambil membungkuk.
Lagi-lagi untuk yang kelima kalinya Min Ho gagal menyanyikan bagiannya sampai selesai.
Keempat member SHINee yang lain hanya memandanginya dengan tatapan sedih.
Namja jangkung itu berjalan ke sudut ruangan dan menutup wajahnya dengan tangannya. Kelihatan benar kalau ia frustasi.

“Jadi, bagaimana nanti nasib kita?” tanya Key.
“Kita harus ganti lagu. Tidak ada jalan lain.” Ujar Onew.
“Lalu kalau manajer hyung tanya?” tanya Tae Min.
“Kau masih mau menyanyikan Romatic? Min Ho sudah 5 kali gagal menyanyikan bagiannya dengan sempurna. Masalahnya ia kebagian di awal, kalau awalnya saja sudah begini bagaimana kebelakangnya?” ujar Jong Hyun.
“Lalu...kita harus berbuat apa?”
“Um...bagaimana kalau Onew hyung dan Jong Hyun hyung duet saja menyanyikan Please Don`t Go?”
Kepala Key langsung di pukul Jong Hyun. “Pabo! Sama saja! Itu isi hati mereka berdua!”
Key langsung mengerucutkan bibirnya dan mengelus kepalanya.
“Ah! Aku ada ide hyung! Bagaimana kalau kita menyanyikan Replay saja?” celetuk Tae Min.
Jong Hyun menghela nafas, Onew dan Key langsung menutup wajahnya dengan tangan.
“Lee Tae Min, kau dengar kan tadi manajer hyung bilang apa? Kita harus menyanyikan lagu mellow, kenapa kau malah mengusulkan Replay? ITU LAGU UP BEAT!! DAN ITU LAGU DI MANA SAAT MIN HO MENYATAKAN CINTANYA PADA MIN DI!!” ucap Jong Hyun emosi.
Maknae SHINee itu langsung ciut nyalinya. Ia langsung mengerucutkan bibirnya dan menunduk. “Mian hyung...aku lupa...”
“Hah, sudahlah. Kita menyanyikan In My Room saja. Kalau begitu kan Min Ho tidak dapat masalah, karena cuma kita bertiga yang nyanyi.” Usul Onew.
Jong Hyun langsung tersenyum. “Kadang kau pintar juga ya hyung? Tidak salah kau di pilih jadi Leader SHINee.”

Mereka tahu betul kalau Romatic adalah theme song bagi couple yang baru putus itu.
Dan mereka tahu betul Min Ho pasti tersiksa saat menyanyikan lagu itu. Makanya mereka mati-matian mengusulkan ganti lagu. Ini semua demi Min Ho. Demi SHINee juga, kalau tetap di paksakan bisa-bisa saat menyayikan lagu Itu sang Flaming Charismatic SHINee itu akan berlinangan air mata di panggung.

+++

Ting Tong.

Min Di berjalan gontai membuka pintu. “Oh, kau, ada apa?”
“Ya, biarkan aku masuk dulu!” gadis itu langsung masuk tanpa persetujuan sang pemilik kamar. “AIGO....ini kamar apa kandang sapi?!?! Kenapa kamarmu berantakan begini Min Di?!”
Min Di malah berjalan ke sofanya dan membanting dirinya di sana.
“Ya, kau kenapa sebenarnya? Sudah seminggu ini tidak masuk kuliah. Kau sakit? Sakit apa?”
“Aku sedang ada masalah.”
“Masalah? Masalah apa?”
“Sarang. Aku baru putus dengan kekasihku.”
“Omo...” Hye Jung menutup mulutnya. “mian Min Di...aku tidak tahu..”
“Gwenchana.”
“Um...kalau begitu lebih baik kau temani aku saja ya?”
“Kemana?” tanya Min Di malas.
“Menonton konser SHINee!!” ucap gadis itu semangat.
Min Di langsung tersentak saat mendengar ‘SHINee’. Akhir-akhir ini kupingnya jadi sensitif saat mendengar nama boyband itu.
“Tidak mau!”
“Waeyo? Kau kan juga Shawol, sama sepertiku. Nih, buktinya kau punya album mereka.” Ucap Hye Jung sambil mengangkat album Year Of Us 2009 SHINee yang tergeletak dekat kakinya.

Kamar Min Di sangat berantakan. Tisu bertebaran di mana-mana. Di ranjangnya penuh dengan kumpulan foto-fotonya saat bersama Min Ho dan member SHINee lainnya. Semua album dan hal yang berhubungan dengan SHINee bertebaran di mana-mana.
Bahkan segala barang pemberian Min Ho-pun bergeletakan di lantai dekat ranjangnya. Dari boneka, jepit rambut, gantungan ponsel, kartu-kartu ucapan selamat ulang tahun dan selamat lainnya (selamat tahun baru, selamat Valentine, selamat hari jadian setahun, dan lainnya).
“Aku tidak mau pokoknya.”
“Ayolah Min Di~~~hanya kau yang bisa aku harapkan~~~”
“Kenapa musti denganku sih? Kan masih banyak temanmu yang lain?”
“Tapi temanku yang seorang Shawol hanya kau!!”
“Pokoknya aku tidak mau!”
Hye Jung mendekati Min Di dan merangkul lengannya. “Ayolah Min Di~~temani aku~~kau kan sepupunya Key, masa kau tidak mau menemuinya sih?”
Iya tapi kan kau tidak tahu kalau aku baru putus dengan kekasihku! Dan kekasihku itu CHOI MIN HO SHINee!!
“POKOKNYA TIDAK!!”
“Ah kau menyebalkan Min Di! Masa cuma kerena patah hati kau sampai seperti ini? sudah lupakan namja itu. Kau cari saja kekasih yang lebih tampan dan kaya darinya.”
Pabo! dia namja paling tampan se-Korea menurutku! Dan paling baik...tapi itu dulu sebelum dia meminta putus dariku secara tiba-tiba...
“Min Di~~~ayolah kau mau kan?” ujar Hye Jung sambil mengeluarkan jurus puppy eyes-nya.
Min Di paling tidak bisa melihat orang yang memohon-mohon seperti itu, pada akhirnya ia akan menuruti juga permintaan itu. Sama seperti saat ia bertengkar dengan Min Ho 6 bulan yang lalu.

Flash back

Min Di kesal setengah mati gara-gara ia sudah menunggu namja itu selama 2 jam di restoran yang sudah di pesankan Min Ho. Tapi Min Ho lupa kalau hari itu ia ada kerjaan dengan SHINee. Ponselnya low bat, sehingga ia tidak bisa menghubungi Min Di.
Akhinya selesai kerja Min Ho langsung menghampiri Min Di. Saat sampai sana ia bertemu gadis itu di depan pintu restoran. Wajah Min Di sudah sangat kesal.
1 hal yang paling ia benci. MENUNGGU. Dan hari ini ia harus menunggu kekasihnya selama 2 jam.
“Jagiya, kau marah ya padaku? Maaf ya, aku lupa kalau hari ini aku ada kerjaan.”
“Kau kan bisa menghubungiku! Kenapa kau membuatku menunggumu selama 2 jam! Kau pikir aku tidak lelah apa menunggumu! Aku bosan! Aku juga malu, karena sejak tadi hanya memesan air mineral saja! Kau keterlaluan Choi Min Ho!”
“Noona...mian, aku benar-benar minta maaf padamu, ponselku low bat, jadi aku tidak bisa menghubungimu.” Ucapnya sambil menggenggam tangan Min Di.
Gadis itu hanya memberikan tatapan kesalnya.
“Kumohon noona...aku janji tidak akan seperti ini lagi lain kali...” ucapnya dengan puppy eyes.
Akhirnya Min Di luluh juga dengan bujukan namjachingu-nya itu.
Akhirnya Min Ho membawa Min Di ke roof top apartemennya untuk melihat bintang.
“Noona, apa kau mau tahu seberapa banyak aku mencintaimu?”
“Seberapa?”
“Sebanyak bintang di langit itu. Tak terhingga.” Ucapnya sambil melirik Min Di.
Gadis itu hanya terpaku mendengar pernyataan itu.
Lalu Min Ho mencium bibir Min Di dengan lembut.
“Saranghaeyo noona, mian kalau aku membuatmu kesal.” Ucapnya setelah ciuman itu berakhir.

End of flash back.


“Ayolah Kim Min Di...jebal....”
“IYA! IYA! AKU AKAN MENEMANIMU MENONTON SHINee!! PUAS KAU!!”
Hye Jung tersenyum. “Gomawoyo Min Di...kau memang temanku yang paling baik.”

Hye Jung merupakan salah satu teman terbaik Min Di. Tapi ia sama sekali tidak tahu kalau Min Di sebenarnya berpacaran dengan Min Ho SHINee, idolanya itu. Yang ia tahu Min Di hanya sepupunya Key dan ia juga seorang Shawol sama seperti dirinya.
Untungnya saat mau membuka pintu tadi Min Di menutupi ranjangnya dengan selimut. Jadi Hye Jung tidak bisa melihat foto-fotonya bersama Min Ho.
Itu perjanjian yang Min Di dan Min Ho buat setahun yang lalu.
Kalau akhirnya mereka harus backstreet dari semua orang. Hanya keempat member SHINee yang tahu tentang hubungan mereka berdua.


to be continue....

2 komentar:

  1. For Min Di Unn:

    Unn meningan dengerin lagu FT Island yang Sarang Sarang Srang ( Love Love Love ) dijamin tambah nangis #Loh #Plakkk

    BalasHapus
  2. muakkakaka...iya dah ntar coba unn dengerin XD
    sapa tau unn mewek beneran

    BalasHapus