Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Kamis, 11 Maret 2010

About SHINee`s Flaming Charismatic Choi Min Ho

Hmmmm..apa ya? Aku bingung mau mulai dari mana? Abis terlalu banyak sih hal tentang Choi Min Ho dongsaeng ini yang pengen gw ceritakan.

Hmm...OK deh.

Mulai!

Minho itu salah satu personilnya SHINee, dan di sana dia kebagian jatah jadi rapper.

Minho ini sebenernya anaknya pemalu & pendiem abis (sama banget sama gw...!!!) apalagi pas gw liat di YunHaNam (reality shownya SHINee) anjrit dah nih anak!!! Orang member yang lain (Onew, Key & Jonghyun) pada heboh sendiri nyanyi2 plus joget2an ga jelas nah si Minho cuman nontonin Hyung2nya aja bergila2 ria. Dianya malah duduk mojok udah kayak anak autis aja tuh bocah (untung lo cakep mampus!)

Member2 yang lain juga berkali2 bilang kalo Minho iu bener2 “quiet and shy person.”

Beda banget sama member yang lain yang pada absurd kelakuannya. {apalage Onew oppa, Jonghyun ma Key -_-}


Tapi lama2 bareng sama mereka itu bikin sifat Minho berubah jadi lebih terbuka dan ikutan gila kayak member yang lain.



Makin di liat makin hari Minho makin ganteng aja...*-*



Makin dewasa makin ganteng dah pokoknya tuh anak.


Gw salah satu cewek yang berhasil dia bikin gila di karenakan karismanya itu yang emang tak tertahankan banget.

Kalo sekilas di liat Minho nggak keliatan banget kayak anak umur 18 tahun. Dia keliatan dewasa banget dah pokoknya. (Gue rasa gue sama dia juga dewasaan dia pemikirannya?!?!?)

Banyak kata yang menggambarkan sosok seorang Choi Min Ho di mata gue {halah lebay gela!!}:


1. He`s a very handsome and cute guy


2. He`s so cool, shy and quiet but sometimes he`s looks so hot and sexy! Like a real man! Not a guy.

















3. Suara Minho yang ngabass & berat itu keren banget buat gue

4. Skill Ngerapnya dia juga udah nggak di raguin lagi



5. Plus dancenya yang keren2 abis (walaupun yang paling T.O.P di SHINee itu dancenya Taemin, tapi Minho nggak kalah kok dari dongsaengnya itu, yang kebetulan juga member SHINee yang paling deket sama dia)

6. Kebetulan di SHINee Minho itu paling tinggi badannya. Gue rasa itu di karenakan dia itu suka banget sama olahraga esp. Basket & sepak bola secara bokapnya dia ternyata football coach! Pantes anaknya jago maen bola!


Satu hal yang bikin gue penasaran.


Kenapa kalo di foto Minho sering banget membiarkan mulutnya sedikit terbuka?!?!?
Like this :



















Why Minho? Why???




But i`m like this pose....*-*...


He`s make me......?!?!?!?!





LANJUT !!!


Sebenernya nih ya, gue itu nggak suka sama berondong. Cowok yang umurnya di bawah gue.

Tapi setelah liat seorang Choi Min Ho....

Itu pengecualian!

Hahahaha.....

Ya,,,intinya sekarang gue lagi di buat tergila2 dah sama nih bocah yang cool abis!.


Choi Minho (최민호), tanggal lahir: 09 Desember 1991 atau biasa dikenal sebagai Minho bertugas sebagai rapper SHINee. Ia ditemukan dalam audisi "2006 S.M. Casting System". Sebelum bergabung dengan SHINee, Minho adalah model produk busana "Seoul Collection F/W 08-09" dari Ha Sang Baek pada Maret 2008. Ia juga muncul dalam video musik "Gee" dari Girls' Generation.


Facts about Minho:

~Paling pendiem dan di antara member SHINee lainnya
~Paling tinggi juga
~Mantan model
~Suka banget olahraga khususnya basket & sepak bola
~Suka ngasih kejutan
~Keluarganya terdiri dari orang tua dan kakak laki-laki
~Tipe cewek idamannya punya rambut panjang, tinggi rata-rata, suka pake gaun, dan baik hati (muahahaha...{ketawa licik}Minho tipemu seperti Noona sekali...suer deh! Tanya aja kucing piaraan gue !!) *Sumpah deh gue nggak boong! Rambut gue panjang, tinggi gue 160cm, baik hati, tidak sombong, rajin menabung, dll. ^^ gue juga tipe cewek yang lumayan feminim kok, jadi nggak masalah buat pake rok/gaun.*
Minho...Noona berharap sekali padamu....hiks..hiks...
~Biasanya tidak banyak bicara, tapi berharap bahwa para member dapat menjadi lebih dekat masing2, untuk menjadi "SHINee selamanya"
~Ketika menyanyi "Love Like Oxygen", ia berpikir tentang wanita impiannya
~. " sejujurnya, jika saya seorang wanita, member SHINee yang akan saya kencani pasti Taemin." (Omo.....i don`t belive it....)
~Baik dalam mengerjakan apapun, dan dapat mengerti dan menganalisa sesuatu dengan efektif -- dalam realita, ia sangat peduli jika orang2 disekitarnya merasa nyaman atau tidak --
~Mempunyai piyama yang bergambar lucu (tidak diketahui apa gambarnya)
~Pengen banget liat hantu. (bener2 aneh nih bocah?? Gue aja ogah banget! Eh dia malah pengen ngeliat mahluk begituan!)
~Akan berkata lebih jika ada anjing kecil bersamanya
~Minho menyimpan uang tabungannya didalam diarinya
~Buat Minho musik seperti oksigen, sangat dibutuhkan dalam hidupnya
~Minho suka sama anak kecil kayaknya(?) abis di Hello Baby kan dia member SHINee yang paling deket sama anak yang harus mereka asuh (Yoogeun) *beruntungnya yang nanti jadi istri & anaknya... i hope it`s me....(mulai ngarep.....!!!)*



Bonus.....Chibi my Minho jagiya yang superdupercuteabis......







cute &sweet Minho


my prince charming ^^

8 komentar:

  1. Yeeeyy minho!! add aku juga ya sesama pecinta kpop di fb -> Tias Sekar dan di twitter -> Ashtiash :) thanks

    BalasHapus
  2. annyeong chingu~~
    pecinta k-pop juga ya??
    ntar aku add deh FB nya..^^

    thanks dah main ke blog aku..^^

    BalasHapus
  3. aq juga suka sama minho..
    hwaaaaaaaaaaaaaa minhoooooooooooo..ilope u so much much muuuuuach...

    BalasHapus
  4. hahah gomawo udah mampir ke blog ku ^^
    minho emang so cool :)

    BalasHapus
  5. aq minta gambar2nya iia ^^

    BalasHapus
  6. gomawo~ ^^ *bow
    ne salam kenal juga :D

    BalasHapus