Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Kamis, 25 Maret 2010

Intro...

Intro...

(Biarlah, walaupun sudah sangat telat sekali, cumang saya lagi pengen narsis2an..)

ANNYONGHASEYO...NANEUN FAHADA INDI IMNIDA....^^ *bow 90°


Nama lengkap gw ya kaya yang di atas itu Fahada Indi.
Gw biasa di panggil Fahada, Mpah, ada juga yg manggil Indi. Ya mao2 lo dah manggil gw ape, yg penting bener aja..

Gw lahir di Jakarta pada tanggal 30 Oktober 1990. tepatnya hari Selasa.
jadi sekarang gw berumur 19 tahun.

Gw anak satu2nya dari emak bapak gw. Jadi ya wajarlah jikalau saya ini agak sedikit manja dan egois. (tapi sebenarnya saya gadis yang baik hati & tidak sombong kok)

Gw suka banget sama all about CAT, PINK, & KOREAN..


Oh iye, gw punya nama Korean yaitu Kim Min Di (jadi kalo di FF gw ada nama itu ya itu adalah saya...hehe..)
Japanese name: Sayuri
Mandarin name : Ming Yu

Aduh…sayah bingung mao nulis apalagi???

Ya gw itu sekarang sedang berkuliah di Universitas Mercu Buana Fakultas Tehnik Sipil & Perencanaan (FTSP), Jurusan Desain Grafis & Multimedia semester 4.

Gw punya hobi nulis, nonton, baca, denger musik, ngobrol, nge-net, maen, makan, tidur, danmasihbanyaklagidahpokoknya!

Sekarang gw lagi belajar jadi seorang penulis dengan cara bikin Fanfiction.
Dan rata2 FF yg gw buat itu pemaennya adalah anak2 SHINee. Boyband Korea paporit saya itu.

Ya masalah yg saya suka itu pertama gw suka banget sama KUCING!
Dulu mah gw piara 4 kucing di rumah, namun naasnya ke-4,4nya di buang semua sama nenek saya!!
Kejam bukan?!?!?
Saya aja sampe nangis…hiks…hiks…

Kalo masalah warna paporit, saya itu kata orang2 Pinky Girls. Karena saya suka banget sama tuh warna (samaan sama Key SHINee..mehehehe…^^) ga tau dah napa saya suka sama tuh warna, (coba kamu tanya sama si Key aja, sapa tau dia punya jawabannya?!?!?) buat gw tuh warna kerena aja gitu. Cerah, ceria, soft & cantik (bahasa macam apa….ini!!)

Dan gw juga lagi keranjingan virus ALL ABOUT KOREAN!!

Gw lagi tertarik banget sama budaya, masyarakat, bahasa, bahkan lagu2, artis & film Korea.

Awalnya karena nonton Full House tuh, gw jadi memiliki angan2 jalan2 ke Seoul. Ibu kotanya Korea Selatan itu yg cuma saya bisa liat di tipi ajah.

Eh terus waktu BBF booming gw juga jadi ikutan demen dah, makin ngebet gw pengen ke sana!!
Sekarang saya lagi ngepens sama 5 namja dari SHINee. Tambahtambah ngebet dah gw pengen ke SEOUL!!


Masalahnya…..


Bahasa Korea saya masih superduper acakkadut bin berantakan. (paling cumang bisa bilang Annyonghaseyo, Saranghae, Gomawo samah Pabo)
Dan saya ga punya duit sebanyak itu buat beli tiket PP Jakarta-Seoul.
(malang nian nasibku….)

*Napa gw jadi curhat gini yak??? Pabo!


Gw itu suka banget liat bunga cherry, cantik aja gitu, pinky2 gitu…^^

Nah, kalo udah berkaitan dengan bunga cherry otomatis berkaitan dengan musim semi kan?
Dan waktu gw baca satu buku, kalau warna pink itu salah satu artinya adalah musim semi.

Cocok kan sama gw!!

Pink+Cherry bloosom+Spring = ME..^^V



Mungkin hanya itu saja yang bisa saya jelaskan, lebih lengkapnya lagi bisa hubungi saya di:

FB & E-mail : fhada_indi@yahoo.com
Blog: indi3010@blogspot.com


GAMSAHAMNIDA 4 UR ATTENTION…
ANNYONG…^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar