Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Selasa, 12 Oktober 2010

i`m so hurt about this T___T

um...semunya jg udah tao kalo kemaren SHINee udah nyampe di jakarta, indonesia


um...sayangnya gw sama sekali ga bisa liat & ktemu ma mereka...

padahal udah sama2 1 negara, bahkan 1 kota
tp ttp aja ga bsia ktemu...

malangnya nasib gw....T____T


kemaren sumpah gw depresi, nelangsa, frustasi akut!!!!!

ampir gila gw kemaren,

bahkan malemnya gw sampe sakit gara2 terlalu mikirin mereka...
i`m so silly...

itu karena gw terlalu sayang ma mereka dan sedih ga bisa ktemu mereka...
padahal gw udah nanti2 ksempetan langka ini

tp gw tau, bukan cm gw aja yg menderita kayak gini
banyak nasib shawol2 laennya yg sama menderitanya kayak gw...


hari ini...perasan gw jauh lebih baik
tapi ntar2an ga tau juga deh...


um...

gw mo ngucapin makasih ya buat temen2 gw yg udah nyemangatain gw kayak Ika Onn, Roza, Taerin, Chaewon, Wulan, Nurul, Meutia, dll

gomawo all...

gw tau nasib kita sama,
semoga lain kali kita bsia ketemu sama SHINee di waktu yg tepat ^^

HWAITING!!!!!


um... tp gw kesel bgt2 sama org2 yg not shawol / AF


heh! buat lo ini emang cuma hal kecil & ga penting!
tapi buat kita yg shawol, kita udah nunggu saat ini lama banget!!
jadi tolong jangan SOK DAN NYEBELIN YA!!!!

HARGAIN PERASAAN ORANG DONG!!!

EMANG LO GA PUNYA PERASAAN APA!!!!


(i really hate THEM!!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar