Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Senin, 18 Oktober 2010

life is so complicated

semua orang juga tau kalo dalam kehidupan kita ga mungkin lancar2 aja, pasti suatu saat ada saat di mana kita bakal jatoh & terpuruk.
ya cara mengatasi masalah itu ya dengan menarik hikmah dari semua kejadian yang kita alamin itu. baik yang bagus ataupun yang buruk.
mungkin aja itu jadi salah 1 proses pendewasaan kita.

beberapa waktu yang lalu, gw sempet ngalamin masa2 sulit itu, & jujur gw menderita banget sama masalah gw itu.
gw baru sekali ngalamin hal kayak gitu, & buat gw itu terlalu menyakitkan buat di jalannin.

tapi untungnya gw masih punya temen2 yang setia ad di samping gw. buat tenangin gw, kasih solusi dari masalah gw, dengerin semua unek2 gw, & bikin gw happy lagi di saat gw down

jadi....
gw mo ngucapin makasih banget2 buat Ika Onnie, Tae Rin & Chae Won
*kalin pasti tau kan masalah apa yang aku maksud?*

makasih bgt2 ya, kalo ga da kalian mungkin aku bakalan terpuruk banget ngejalanin hal itu sendirian ^^


& satu hal yg gw tau.

sahabat itu adalah orang yang dimana kita merasa senang ataupun susah sekalipun bakal setia ada di samping kita buat bantu kita ngadepin segala masalah hidup.

cari temen emang gampang, tapi cari sahabat susahnya kayak cari jarum di tumpukan jerami...

& yg namanya sahabat itu, ga bisa di ukur juga dari udah berapa lama kita temenan sama tu orang.
bisa aja kita baru kenal beberapa waktu sama seseorang tapi kalo udah ngerasa cocok ya bisa aja dia jadi sahabat sejati kita ^^


+++


sekarang gw mo ngomongin masalah kuliah gw.

sekarang gw udah semester 5, dan gw rasa....gw udah berada di titik jenuh.

sumpah, ga tau kenapa gw mulai ngerasa bosen & males buat kuliah, gw udah jenuh banget tiap hari musti ke kampus, ngerjain2 tugas, bikin power point, cari makalah, bikin sejuta design, dll

ga tau kenapa gw rasanya capeeeee banget,

gw pengen istirahat buat beberapa waktu. tapi ga akan bisa... -___-"


yes, life is so hard & so complicated for me...


gw harap gw bisa ngejalanin hidup gw ini dengan sebaik2 nya.


AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar