Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Sabtu, 12 Juni 2010

Kim Sung Je Supernova / Cho Shin Sung

Uwah....awalnya sayah mao minta maap dulu yak sama my luply husby...
mian ya kalo noona selingkuh....kamu jangan marah ya ma noona...
biar gimanapun kamu tetep number 1 kok di hati noona...*HOOEEKKK....*

itu tadi pesen yang sayah sampaikan untuk CHOI MIN HO.

soalnya saya sekarang lagi demen saya salah 1 membernya Supernova, yaitu Kim Sung Je..


pertama kali liat di MTV China, di MV Magokoro
Yo oloh.....tuh cowok cakep bener.....saya ampe kaga ngedip liatnya...*lebay mode : on*

kan mereka nyanyi lagu Jepang tuh, gw pikir itu Boyband Jepang gitu, kagak taunya dari kroya juga!! a.k.a Korea


emang ya, namja2 Korea pada ganteng2 banget, bikin saya stres aja lama2...


sumpah ya Sung Je itu superduper cute!!
like Tae Minnie SHINee


gw pikir dy umurnya masih muda banget..kaga taunya udah 24!!!

Muke lo nipu banget bang!!!
bocah banget mukenya!

kalo kata gw ama si Minho cute-an Sung Je kemane2 dah... *di pelototin Minho*

huh...saya sedih harus menduakan Minho...maap ya Min, abis Sung Je oppa cute berat sih...noona jadi tergoda deh imannya...*dasar kagak konsisten!*

KYAAAA~~~~pokoknya SUNG JE OPPA~~~SARANGHAEYO~~~~>.<


Kim Sungje

DOB: November 17, 1986
Height: 184cm
Weight: 67kg
Blood Type: AB
Family: Parents, older brother
Religion: Christian
Favorite Color: Black, white
Hobbies: Listening to music, watching movies, riding his classic scooter, surfing the internet, sports, playing games (Starcraft), shopping
Specialties: Dancing (popping), singing
School: Seoul Art College [Currently on a break]
Experience:
-SBS Truth Game 'Find the Real Girl' as Barbie Doll
-2006 Seeya & Brown Eyed Girls - The Day MV
-2006 Seeya & Brown Eyed Girls - 정 (情) [Sentiment] MV
-2007 FT Island - 사랑앓이 [Lovesick] MV
Fancafe: http://cafe.daum.net/ksj050809 [Icarus]




Yo oloh...saya noseblend liat nih poto...*-*



oh iya, sekedar inpormasi, kalo nama lain Sung Je itu adalah Sirius (mungkin nama engrish nye kali ye??)

dan 1 lagi...kalo Sung Je oppa sama gw zodiaknya sama2 Scorpio!! wkwkwkwkw~~~ *kaga penting!*

kalo kata gw, Sung Je ini mukanya campuran antra Kim Joon sama Cheondung MBLAQ... *NGARANG BEBAS*

sekianlah perkenalan selingkuhan baru saya, maap2 ya kalo ada salah2 kata...
especially buat Minho...
di rajam gw bisa2 ama die... *minta maaf sambil ngedance sorry2*


Supernova

3 komentar:

  1. unnie... emg mirip Thunder-oppa ma Kim Joon-oppa kok! campuran thunder-oppa ma kim joon-oppa.... imut yah... tapi, mukanya nipuu... ternyata dah 20-an...

    BalasHapus
  2. tuh kan~~~saya kate juga ape...
    emang mirip pan??!!

    imut banget nis~~~
    onnie sampe berselingkuh dari minho...*plak!*

    iya, udah 24!!

    BalasHapus