Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Senin, 16 Agustus 2010

curhat...

kemaren di hari kelima puasa, entah kenapa gw merasa amat sangat menderita..

siang bolong kemaren dari jam 11-am sampe jam 2 gw ngerasa lemes & capek banget..
ga tau napa. (apa saur gw kurang mencukupi ya??)

akhirnya gara2 ujan juga, gw milih tidur aja, sambil nunggu sore *nunggu magrib & nunggu Dram Team*

bangun2 jam 3 lewat 10. langsung nonton MuBank & di lanjut ma DT.
nah..di DT kmaren minho cuma nonggol di awal aja, *gw rasa itu pas kjadian dia cedera dah..*


yasudalah, lanjut!!

malemnya gw teraweh di masjid sunda kelapa.
entah kenapa perut gw melilit dengan hinanya!!
mana gw dapet tempat deket AC pula!! makin menjadi2 deh perut gw.
gw parno takut dapet ternyata nggak, *gw rasa itu di sebabkan gw buka tadi makan sambelnya bakwan*

kemaren gw SMS-an ma Ika Onnie,
pas malem2 jam 11-an dia bilang klo di twitter ada yg bilang SHINee mo ke Indo tgl 12 okt 2010 di undang ma kedubes Korea.
spontan gw shock gila2an lah! gw langsung heboh ndiri, padahal berita belon jelas.

akhirnya pagi tadi gw buka semua forum SHINee yg da di FB gw.

ada yg ngirimin gw massage gitu jg, tapi tetep, masih belom pasti.

akhirnya gw buka page SWIF (SHINee World Indonesia Forum)
ada yg bilang di situ, katanya itu cuma RUMOR!!! alias BOONG!!!

KAMPRET!!!


Kesel bgt gw bacanya!!! baru malemnya seneng2, eh paginya langsung sakit ati gw...
sumpah gw pengen nangis bacanya, tapi gara2 lagi puasa ya gw tahan2-in aja *daripada batal*

klo emang bener itu cuma RUMOR, gw cuma berdoa buat yg nyebarin brita ga bener itu di beri ganjaran yg setimpal oleh ALLAH SWT
AMIN.....



S**** YOU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar