Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Sabtu, 07 Agustus 2010

geje~~~ -____-"

maapkeun saya ya kawan2 sekalian, ga tau napa saya nih hari lagi jadi biang geje....
gw pengen aja nulis nih postingan. *walaupun menurut yg baca sama sekali ga penting banget*

do you know all??
i really miss him.
really...really miss him so much....

ga tau kenapa sejak dia bertransformasi gw jadi ngerasa ada yg beda ma sosok dia.
ga tau balik lagi jadi kayak dulu *cool & pendiem* ga tau gara2 apa, cuma dia dan Tuhan yg tau.

aigo~~~~

ngomong apa sih nih bocah sebenarnya?!?!?!


pada mao tau sapa yg telah bikin gw jadi geje kayak gini?!?!?!

ya tak lain tak bukan ya namjachingu sayah..
CHOI MIN HO SHINee...

ga tau knapa sejak Lucifer eksis gw ngerasa ada yg beda aja ma Minho *yg jelas gaya ma rambutnya beda..-___-" nenek2 salto juga tao!!*

entahlah, maapin noona ya Mino...
noona kayaknya jadi suka ma cowok lain...


dan itu adalah....
your best friend. your soulmate. your beloved dongsaeng.
LEE TAE MIN.

OMOOOOOO~~~~
GW FALL IN LOVE MA TAEMIN~~~~~

*Geblek bukan?!??!*


Taem ganteng banget sih pas jaman Lucifer enih..
bikin gw klepek2 kalo liatnya...
makin jadi noona2 sarap dah gw...
dulu ma Minho ja cumang beda setaon, nah ma Taem 3 taon bu.....
berasa tua gw....


ni bocah bertranspormasi jadi cute prince charming...
*walaopun malah jadi makin cantik dengan rambut barunya yg indah itu..*

gw jamin kalo Taem cewek pasti dia di tawarin jadi bintang iklan sampo dah!!
rambutnya boo~~~~bagus bgt!! ngiri gw...


hua~~~~~
gw pengen nangis guling2an di lante karena berkhianat untuk yg kesekian kalinya dari Minho...
hiks..hiks...


tapi jujur, gw ga bisa lepas dari dia.
walaupun gw lagi fall in love with Taem, tapi tetep aja di ati gw yg paling dalem *bahasanya jijikin bgt yak??* ada Minho...
kayaknya posisi die ga bisa di gantiin ma sapapun deh...soalnya dia 1st Love gw di SHINee..
gara2 dia juga gw jadi seorang SHAWOL...



MIAN YE YEOBO~~~~
noona sudah menduakan dirimu dengan your chingu....
*jahat bgt gw kesannya...*


kayaknya kalo ada shawol, flames & taemints yg baca ini gw bakal di kutuk abis2an...-___-"


karena ini mao puasa, gw minta maap ye yg sebesar2nya...
jangan kebiri saya ya sodara2...
saya kan cumang gadis biasa yg kapan aja bisa tergoda sama cowok cakep like SHINee boys...


udah ah gw pusing mo ngomong (baca:nulis) apalagi...


annyong~~~
yu dadah babay~~~~
bonus :
kangen ma Minho yg kayak gini....>//<
btw, ekspresinye dapet bgt yak?? syok gimana getoh...wkwkwkwkw~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar