Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Selasa, 03 Agustus 2010

Home Sick

baru sekali-kali seumur idup gw ngalamin yang namanya home sick.

2 minggu yg lalu (Sabtu, 24 Juli 12010) gw pulkam ke Medan, ke kamung halaman emak gw tercinta.

gw pikir gw bakalan bahagia di sana.
nggak taunya gw MENDERITA!!!

Ga bisa nonton tipi, ga bisa maen internet. berasa tinggal di pedalaman dah gw..-__-"
pokoknya sedih banget.

gw kangen ma kamar gw, rumah gw, tempat tidur gw, sama mamah gw, sama semuanya deh pokonya!!

tadinya gw mau pulang hari rabu sekalian ambil nilai di kampus. tapi gw di tahan2.
akhirnya gw putuskan hari jumat pulang. tapi GW GA DAPET TIKET!!!

Akhirnya baru hari sabtu gw bisa pulang.

& waktu gw sms-an ma onnie gw (Ika Onnie) dia bilang SHINee MENANG DI MUBANK!!!
Dy nanya gw..dan gw jawab gw ga tau~~~~karena gw ga bisa nonton... :'(

ternyata setelah besoknya pulang & gw buka FB. bener klo Jumat lalu SHINee menang di MuBank.

CHUKAE SHINee~~~~ ^^



pokoknya gw sedih bgt dah jauh dari rumah *gw cuma pergi selama seminggu tapi berasa 100 taon!!*

I LOVE MY HOME~~~MY ROOM~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar