Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Sabtu, 10 Juli 2010

i hate my self

kenapa sih?

kenapa gw ga pernah bisa nolak hal yang ga gw pengenin?
gw pingin jadi orang yg tegas & nolak apa yg ga gw suka / yg ga gw mao.
tapi knapa susah banget??!?!

apa gw sebodoh itu?
atau terlalu takut??

ARRRGGHH~!!!
kadang gw ngerasa benci sama diri gw sendiri ini yg pabo.

ah peduli setanlah sama semunya!!!

YANG PENTING SEKARNG GW UDAH RESMI LIBURAN!!!
3 BULAN!!!


MUAHAHAHAHA~~~~~*evil laugh*

Slama liburan ini saya cumang menanti COMEBACK-nya SHINee yg katenye bakal di undur gara2 Min Ho kena cedera pas di Dream Team.

nah....gw udah feeling tuh, pas gw denger berita dy cedera,& katanya otot betisnya robek, gw feeling kalo comeback-nya SHINee bakal di undur. masalahnya itu lumayan parah lho.
ga mungkin kan mereka comeback ber 4?!??! without sang Flaming Charismatic Min Ho itu?!?

(perasaan comeback-nya SHINee di undur2 mulu dah?? udah kaya undur2 aja???)

By the way anu way bus way, gw kena serangan jantung mendadak kamis malem lalu.

gw syok gila2-an liat photo teser-nya Min Ho!!!

RAMBUTNYA DI CEPAK!!! PLUS PAMER BADAN ABIS2-AN!!!

SAPA YG TAU KALO TERNYATA SELAMA INI SEORANG CHOI MIN HO PUNYA ABS?!?!!?

ANJIR!!

katanya waktu itu konsepnya funky.
ini kok malah jadi kayak indian2an geje gituh?!!?!?

aaaaaa~~~~~gw gila liat minho kayak gitu!!
gw kangen ma minho yang gondrong dan sekseh itu! *padahal poto yg buat teaser ini lebih sekseh kemana2, tapi bwt gw minho with rambut gondrongnya itu baru bisa di bilang SEXY!!*

sejauh ini gw dah dapet 3 poto.
Minho, Taemin ma Onew.

nanti klo dah dapet 5,5 nya bakal gw post dah di sini..*males gw ge-post 1,1*

sudahlah, saya mao meratapi nasib dulu ya, masalah si minho yg bikin gw prustasi itu..-__-"
*min, min ngape lo mao2 an aja sih di gituin ma stylish noona lo??*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar