Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Senin, 12 Juli 2010

SHINee photo teaser (COMPLETE with 5 MEMBER)

ini nih, poto2 yg bikin Shawol2 sedunia jerit2 kayak orang gila.

entah karena seneng atau stres liat betepa drastisnya berubahan Uri SHINee dari cute boy jadi Bad Guy!

akhirnya setelah beberapa hari ini gw berburu poto2 teaser mereka berlima, ni hari komplit sudah perburuan sayah.

nah, maka dari itu ke-5 poto namja2 ituh bakal saya upload di sini sekarang juga.


buat para Shawol, tahan napas ya, siapin tisu takut mimisan, apalagi kalo liat poto ke 1 ma ke 4 (potonya rada vulgar gituh...menggumbar aurat...)


okelah kalo begituh!
daripada omongan gw makin geje lebih baik kita nikmati saja "SHINee photo teaser "


1st photo adalah sang Flaming Charismatic from SHINee. CHOI MIN HO

comment : gw dapet foto ini kamis malem lalu (malem jumat) & berhasil bikin malem itu jadi jumat paling menyeramkan buat gw.

mao tau kenapa??

bukan, bukan karena Minho pamer badannya, bukan karena Minho ternyata punya body yang bagus & abs yg keren.

tapi karena RAMBUTNYA MINHO DI CEPAK!!!

Apa2an ituh!!

sakit jiwa!


banyak banget Flames yg kecewa liat penampilan baru si Minho ini, *termasuk gw*

soalnya kita udah terbiasanya sama Choi Min Ho yang berambut gondrong.


sumpah ya, pas liat foto ini pertama kali gw bener2 syok! ampir kena serangan jantung mendadak gw.

*Gila....laki gw diapaen inih sama stylish-nya.....!!!!*

aaarrrgghhh.....stres gila gw pokoknya liat foto ini. *walaupun Minho udah pamer abs gitu gw tetep kaga peduli ma badan dia yg bisa bikin cewek ngiler / mimisan. abis gw prustasi liat dia cepak gituh, kayak mao masuk wamil aja lo bang!*


2nd photo : sang Cute Maknae from SHINee, LEE TAE MIN


aaahhhh~~~~~~TAEMIN......Kenapa kau jadi begini nak....


ngapa kao jadi sekseh gituh??!?!

kemana keimuatnmu yang tak tertahankan ituh??


gw, sedikit syok liat foto ini. Uri maknae yg paling cute sedunia bertransformasi jadi Bad Guy like photo di atas ituh.

tapi gw demen si Taem jadi gondrong gituh *ngapa dia jadi tukeran ma Minho?!?!*

&...pertanyaaan besar gw, lo ngapaen Tae pake kertas ijo2 ituh di muke lo?!??!

makin geje aja dah lama2 kelakuan lo!

tapi..U ROCK TAEMIN!! LOVE U LAH POKOKNYA!!


3rd photo, sang Leader SHINEE, LEE JIN KI a.k.a ONEW


abang Onew~~~~~~lo apakan rambutmu ituh!!!

ngapa jadi belah tengah gituh?!??!

koclak tau!

malah ada yg bilang nyunyu jadi kayak mas2..*maap ye bang...-__-''


gw mah kagak maslaah rambutnya si Onew jadi di pirangin gituh, samaan kayak Taemin.

tapi yg jadi masalah itu belahan rambut lo bang!

ga nahan..... *plak!*


4th photo, si Bling Bling SHINee, KIM JONG HYUN

entah kenapa setelah liat photo Minho yg without baju ituh, gw yakin kalo si Bling Bling ini pun akan mengikuti jejak dongsaeng-nya itu. a.k.a bakal punya konsep sexy.

soalnya di SHINee setau gw yg berani buka2an cuma Minho ma si Jjong ini doang.

& ternyata bener. banyak yg bilang Jjong sekseh banget di photo ini. cumang sayangnya mukenye kagak keliatan!!!

pan gw mao liat mukenya ojong..>.<

ini malah pamer punggung lagi lo Jong!

tapi intinya Jong Hyun sekseh banget lah di photo inih!

last photo

5th photo, sang Almighty SHINee, KIM KI BUM a.k.a KEY

nah....diantara kelima member SHINee jujur gw paling nunggu teasernya Minho ma Key.

kenapa??

karena saya cinta mati sama CHOI MIN HO & KEY itu dewa fashionnya SHINee.

manusia yg gayanya paling fantastis di SHINee.

ternyata setelah liat teasernya keluar...

biasa aja tuh, Key ga terlalu bkin gw menganga lebar with model rambut barunya itu,

tapi yg mao gw tanyain,

itu di dagu lo pake apaan Key putih2 gituh??!?!

udah kayak bocah sakit gigi!?!?!

KESIMPULANNYA :

Photo yg paling bikin gw syok adalah konsepnya....CHOI MIN HO!!

Bener2 bikin gw mati bediri ni bocah,

ampir gila gw liat foto dia kayak gitu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar