Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Rabu, 14 Juli 2010

mian~~~

buat yg suka baca FF gw mian ya skarang gw lagi debut bkin FF NC..maaf ya buat yg masih di bawah umur, mending jangan baca ya FF gw yg gila2 itu nantinya..

ini gw masih post yg NC-15,
nanti ada yg NC-19 ma 20


sory ya....*minta maap sambil ngedance sorry2* *plak!*

ga tau kenapa gw lagi demen bkin FF NC...*maklum saya udah dewasa* *sok tua lo!*

haduh~~~~saya jadi serem ndiri...

intinya gw lgi demen bkin FF yg "rada2" & cerita fantasi, like angle and devils,
cuma ya ga langsung di keluarin, di bagi2 ma FF lainnya yg cma cerita biasa aja..


mian ya buat reader yg masih di bawah umur...
bukannya gw mao ngerusak kalian, tapi gmana ya? naluri penulis saya lgi absurd emang...

mian~~~~~*bow 90 degre*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar