Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Kamis, 01 Juli 2010

kelakuan autis anak grafis

kemaren di akhir bulan yang ga ada indah2nya ituh, gw dan 8 orang temen2 gw ngerjain tugas buat UAS.
akhirnya gw pun pagi2 ke Meruya dateng ke kosannya cumi, gagu & adit buat ngerjain tugas multimedia *soalnya gw sklompok bareng euis, kiky, cina, ma gagu*
sampe sana gw emang bener2 ga guna..
cumang maen2 & numpang tidur2an aja di kasurnya gagu dengan jumawanya.
sedangkan euis sibuk ngerjain tugas studionya yang nggak kelar2 plus di gangguin ma cina *makin lama aja udah...-_-"*
gw yang udahan mah cuma nongtonin aja bareng tiwul, sedangkan gagu sibuk ngotak atik kompinya skalian ngerjain tudas multi kelompok kita ituh.

padahal cumang gitu2 ajah, tapi gw pulang jam 4 sore!
kampret! niat mao pulang cepet biar bisa negjilid akhirnga gagal!

tapi untungnya gw masih bisa sampai di rumah dengan selamat & tepat sebelum jam 5 sore.
kenapa saya ngebet banget pengen pulang sebelom jam 5??

Soalnya di KBS channel ada Dream Team!! episode yg lawan Suju!!
untungnye gw kesampean nonton..soalnya udah lama gw menanti2 episode itu..kekeke~~

masalah ngejilid, tadi akhirnya gw ngejilid juga, dan apa yg terjadi??
si mbak nya bilang kalo kerjaan itu ga bisa di tunggu, harus di tinggal!!

JENGJENG!!

Langsunglah jatoh batu 1 ton di pala gw!

gila kali lo! besok tu tugas harus gw kumpul & gw masuk kelas pagi!!
gimana ceritanya?!??!

akhirnya kata si mbak, printingan itu buka 24 jam, jadi besok pagi jam 7 bisa gw ambil

huh~~~tinggal menanti apa yang terjadi besok..

DOAKAN SAYA YA KAWAN-KAWAN!!!

HWAITING!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar