Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Jumat, 07 Mei 2010

about global warming

ngerasa ga sih kalo di bumi makin hari makin panas aja?

gw ngerasa bangetbanget !!

makin hari udara makin panas aje..
ga sanggup gw kadang2.

jangankan siang, malem aja kadang panas banget!

menderitalah manusia yang ga punya AC kayak saya ini karena harus berpanas-panasan ria.
paling hiburannya cuma kipas angin atao kipas biasa...tapi epeknya tangan pegel2 gara2 ngipas2..ga baek...ga ada yang bener!

kayanya sih bumi emang makin hari makin panas aja, efek global warming udah kerasa bangetbanget

ya sebenrnya kita bisa juga ngebantu bumi biar ga terlalu panas.

ya hal sederhana yang gw lakuin sih matiin alat elektronik yang ga guna, dan ngirit listrik.

dengan cara gitu kan bisa ngurangin polusi juga..
polusi suara, polusi, udara, polusi listrik, polusi...apa aja bolee...

ya cuma itu aja yang bisa gw lakuin sejauh ini. sebenarnya sih ga begitu berarti juga, tapi lumayanlah daripada ga ngebantu sama sekali

bener ga??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar