Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Selasa, 11 Mei 2010

shocking news

um..beberapa hari lalu (hari minggu tepatnya). gw kan punya accunt di web nya SHINeendonesia. trus gw buka2in tread forumnya. dan salah 1 nya bahas tentang agamanya anak2 SHINee.

dan bertepa terkejutnya gw pas baca kalau Jong Hyun itu adalah seorang atheis...

syok banget gw bacanya, walaupun gw bukan fansnya si bling-bling itu tapi tetep aja sebagai Shawol gw kaget 1/2 idup.

kalo yang laennya (Onew, Key, Min Ho & Tae Min) katanya mereka ber4 itu katolik.

kalau Key di katakan bahwa dia sering ke gereja bareng Siwon suju (kalo ga salah, kalo salah ya maapin sayah..) *itu tandanya bahwa Key adalah anak yang rajin & beriman..*
kalo Min Ho, emang waktu itu, awal2 dy debut, di acara Mnet Countdown gw pernah liat dy pake kalung salib. & ternyata Min Ho emang seorang katolik.

sumpah gw ga bisa berkata apa2 lagi.
gw juga masih belom jelas & pasti banget tentang berita ini.

buat fans-nya Jjong kalo gw salah maapin banget yah...saya cuma mau mengungkapkan kekagetan aja denger berita ini..

mian~~~

++++++++

tambahan~~~~~~

kemaren pas gw pulang kuliah mao makan di salah 1 tempat makan gitu gw dengan syoknya denger lagu RING DING DONG di TV.
ternyata itu lagu muncul dr TV yg lagi promosiin barang2 dari Korea itutuh. & backsound na RDD..
jiahahahaha...gw ma si tiwi langsung berdigydingdingdingdong ria..
saya sebagae Shawol jd bahagia...

SHINee...kapan ke Indo nya??
gw udah ga sabar nih nunggu kalian...apalagi my CHOI MIN HO...
bogosiphoyo~~~

2 komentar: