Hello, SHINee World in here~~ ^o^

Selasa, 04 Mei 2010

change

perubahan.

tiap orang juga pasti bakal ngalamin yang namanya perubahan.
masalahnya ada 2 macam perubahan.

ada yang jadi lebih baik atau kemajuan
ada juga yang jadi lebih buruk atau kemunduran.

nah tiap orang pasti maunya yang pertama kan? alias kemajuan.
sam kaya gw. gw juga pengen ada perubahan dan kemajuan di hidup gue.

jadi lebih baik dan lebih bener dari sebelumnya.
tapi masalahnya banyak banget halangan dan rintangan buat bikin kita berubah menjadi someone yang lebih baik dari sebelumnya.

gw pengen jadi orang yang :

ga cengeng lagi
ga sensi lagi.
ga ngeselin lagi.
ga penakut lagi.
ga pemalu lagi.
ga emosional lagi.
ga males lagi

pokoknya gue pengen adanya perubahan di diri & hidup gue deh.

gatau gimana caranya.

pokoknya gue pengen berubah. (bukan jadi power ranger!)

its time to change....
HWAITING!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar